Ticker

6/recent/ticker-posts

Jurnalis Kodim 1207/Pontianak Turun Ke Lokasi TMMD Ke-111 Melalui Jalur Air

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Tim jurnalis Kodim 1207/Pontianak turun ke lokasi TMMD ke-111 melaluit jalur air yang menggumakan kapal air. Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021 kali ini dipusatkan di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Tim jurnalis terjun ke lapangan kali ini karena akan diadakannya doa bersama dan peletakan batu pertama oleh Dandim 1207/Pontianak. Senin (14/06/2021)

Tujuanya adalah untuk penyelarasan persepsi kegiatan program TMMD nantinya. Hal tersebut dipaparkan oleh Sertu David dari Penerangan Kodim 1207/Pontianak disela-sela tugasnya untuk lomba karya jurnalistik TMMD ke-111 yang juga dihadiri Babinsa setempat.

“Untuk semua yang terlibat dalam tim jurnalistik untuk mencurahkan konsentrasi sementara dalam kegiatan ini. Baik fisik maupun non fisik” pesanya dihadapan para jurnalis.

Dalam acara tersebut seluruh jurnalis diajak keliling desa yang menjadi sasaran TMMD. Dari pantauan, banyak masyarakat yang menyambut program ini dengan antusias.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's