PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar, Akan Bahas Konversi Bank Nagari ke Syariah

PADANG, TANAMONEWS.COM l Fraksi Partai GOLKAR belum menentukan sikap tentang rencana konversi Bank Nagari ke Sistem Syari'ah. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai GOLKAR DPRD Provinsi Sumatera Barat Zulkenedi Said, S. Sos, SH, M. Si kepada www.tanamonews.com usai Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Barat tentang Penyampaian Jawaban Gubernur Atas Pandangan Fraksi-Fraksi Terhadap 3(Tiga) Ranperda di Gedung DPRD Provinsi Sumbar pada Senin, 7/6/2021.

Zulkenedi Said yang juga merupakan tokoh senior Partai GOLKAR Sumatera Barat ini menjelaskan, "Fraksi Partai GOLKAR akan mempelajari penjelasan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat tentang rencana konversi Bank Nagari ke Sistem Syari'ah, kesiapan Bank Nagari untuk dikonversi ke Sistem Syari'ah dan tanggapan dari nasabah atau masyarakat Sumatera Barat secara umum berkaitan dengan konversi Bank Nagari ke Sistem Syari'ah tersebut."

Zulkenedi Said, yang juga merupakan aktifis HMI semasa kuliahnya,  menambahkan, "Fraksi Partai GOLKAR akan membahas semua masukkan berkaitan konversi tersebut bersama seluruh Anggota Fraksi Partai GOLKAR DPRD Provinsi Sumatera Barat dan DPD l Partai GOLKAR Sumatera Barat. Fraksi Partai GOLKAR akan mengikuti arahan DPD Partai GOLKAR Sumbar tentang rencana konversi Bank Nagari ke Sistem Syari'ah tersebut".(ABE)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza