PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Dan Ibu Perwira Cabang LI Kodim 1207/PTK Bantu Layanan Kesehatan

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Ketua persit kartika candra kirana berserta ibu-ibu perwira cabang LI Kodim 1207/Pontianak membantu pelayanan kesehatan di lokasi TMMD ke-111 Dusun Pelita Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (22/06/2021).

Peran serta persit kartika candra kirana cabang LI merupakan wujud dari kegiatan persit. Ketua persit kartika candra kirana cabang LI Ny. Prapti Jajang Kurniawan berserta ibu-ibu perwira ikut serta pelayanan kesehatan di lokasi TMMD ke-111 dalam rangka kegiatan pelayanan kesehatan ke masyarakat yang mengalami gizi buruk yang ada di Desa Kuala Mandor B.

Puskesmas Kecamatan Kuala Mandor B berkerja sama dengan Kodim 1207/Pontianak guna mewujudkan masyarakat  sehat dan cerdas di Desa Kuala Mandor B. Kegiatan tersebut merupakan keperdulian terhadap sesama, terutama di Desa Kuala Mandor B. Pada kegiatan yang sama, rombongan persit Kodim 1207/Pontianak memberi bingkisan kepada anak-anak stunting.

Ucapan terima kasih juga datang dari warga seputaran lokasi TMMD atas kegiatan persit Kodim 1207/Pontianak yang bisa membantu pelayanan kesehatan dan bantuan terhadap anak-anak stunting. Rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza