PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kolaborasi Anggota Satgas Dan BNBP Dalam Mensukseskan Kegiatan TMMD/N ke 111

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS.COM - Sesuai dengan rencana yang telah dibentuk sebelumnya, BNBP 50 Kota datang ke lokasi TMMD/N ke 111 di lapangan bola kaki Talang Maur untuk melakukan kegiatan bakti sosial donor darah pada hari Senin (21/6/2021). 

Berbagai persiapan untuk kegiatan donor darah ini dilakukan dari pagi. Mayor Suherman selalu Wadansatgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota turun langsung memberikan arahan kepada personil untuk menyiapkan segala kebutuhan dalam kegiatan ini. Mayor Suherman juga memantau pendirian tenda yang akan digunakan sampai akhir kegiatan. 

Dalam persiapan ini, anggota Satgas membantu pendirian tenda BNBP yang menjadi pusat kegiatan donor darah dan beberapa tenda lainnya. Pemasangan spanduk pun dilakukan di berbagai titik. Kegiatan ini sebelumnya telah dikoordinasikan dengan masyarakat setempat untuk ikut serta dalam pendonoran darah dalam rangka kegiatan TMMD/N ini.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza