PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Material Datang Tepat Waktu, Target TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Siap Dikerjakan

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Dengan kelancaran dan ketepatan datangnya material di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, pengerjaan rabat beton jalan akan lebih lancar dan cepat, Jumat (25/06/2021).

Menurut Danramil 1207-07/Sungai Kakap Kapten Arm Tri Yuliantoro pengiriman material ke lokasi TMMD sudah tepat waktu, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pengerjaan TMMD, sehingga dapat memperingan pekerjaan TMMD, sesuai rencana dan tepat waktu.

“Dengan kedatangan material di lokasi TMMD yang tepat waktu, tentunya memudahkan pekerjaan, juga menjadi semangat tersendiri bagi tim satgas TMMD dan masyarakat untuk memulai kegiatan fisik dengan cepat dan tepat seperti yang kita lihat hari ini pengerjaan rabat beton jalan sudah sepanjang 500 meter” kata Danramil.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza