PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mengatasi Masalah Tanpa Masalah Dari Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Satgas TMMD ke -111 Kodim 1207/Pontianak mengatasi masalah tanpa masalah dalam pelaksanaan kegiatan rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (21/06/2021).

Dari nilai-nilai gotong royong membuat semua pekerjaan yang berat membuat gampang dan mudah walaupun dalam suasana dan kondisi yang sangat lelah dan capek semua dapat diatasi secara bersama sama dan dengan tanggung jawab yang diemban.

Dengan tidak bisa beroperasionalnya alat bantu pengadukan material (molen). Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mengambil keputusan dengan tepat dan pada waktu yang tepat sehingga dapat melewati suasana dan kondisi cuaca yang tidak bersahabat. Satgas TMMD terpaksa mengaduk material secara manual dengan menggunakan sekop dan cangkul sehingga dapat mengejar dan melewati cuaca yang terus  mengejar setiap kegiatan satgas TMMD.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza