PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mesin Molen Habiskan 10 Liter Solar Perhari Pada Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Bahan bakar solar dipergunakan untuk mengoperasionalkan mesin molen. Alat pengaduk bahan material itu sedianya dioperasikan sekitar 8-10 jam perhari. Bahan bakar yang digunakan juga cukup banyak karena beban dan kerja mesin sangat maksimal, Rabu (30/06/2021).

Serda M. Yamin mengatakan, “Dalam pengisian bahan bakar solar sehari sedikitnya 10 liter solar, maka butuh pengecekan dan pembelian solar. Selain bahan bakar oli adalah hal penting bagi mesin. Khususnya mesin molen yang dipergunakan untuk mengaduk bahan campuran semen dan pasir” ucapnya.

“Sebab oli merupakan bagian pelumas menjaga kebaikan mesin. Penggunaan yang maksimal untuk rabat jalan, mengharuskan mesin berputar dari pagi sampai sore. Apabila oli kurang, dipastikan mesin molen akan cepat rusak dan banyak onderdil yang kurang maksimal” tambahnya.

“Kita periksa terus oli, bahan bakar dan mesinnya agar terus digunakan dan semua dapat diselesaikan tepat waktu” ujar Serda M. Yamin.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza