Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Kesehatan Lansia, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Dampingi Posyandu Khusus Lansia

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tidak hanya menyentuh sasaran fisik saja, tetapi juga sasaran non fisik. Sebagi wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat khususnya warga lanjut usia (lansia), satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak membantu pelaksanaan kegiatan posyandu khusus warga lanjut usia (lansia) di posbindu Dusun Pelita Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (21/06/2021).

Sertu Bardianta anggota tim medis satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak saat ditemui mengatakan bahwa peran aktif satgas TMMD dalam pelaksanaan kegiatan posyandu lansia ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat, khususnya para warga lansia.

“Kegiatan posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah, sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah dijangkau dari tempat tinggal masing-masing” jelas sertu Bardianta.

Sementara itu, Nurfina selaku ketua kader Posbindu Kenanga Sehat Dusun Pelita Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan oleh Sertu Bardianta dari tim medis TMMD ke-111 dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian TNI terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga mereka hidup sehat.

“Dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik sehingga apa yang dilakukan TNI dalam TMMD bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari” ucap Nurfina.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's