PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pegang Teguh Santi Aji, Anggota Satgas Pra TMMD Bantu Kesulitan Rakyat

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS.COM - Sebagai anggota TNI yang sedang melaksanakan kegiatan Pra TMMD, anggota Satgas Kodim 0306/50 Kota selalu memegang teguh Santi Aji dalam melakukan tugas selama mewujudkan kemanunggalan membangun desa bersama masyarakat. Diantaranya yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Pada hari ini, Minggu (13/6/2021) anggota Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota bantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan gotong rotong menebang pepohonan yang mengganggu lalu lintas di jalanan. Pohon yang akan ditebang telah mengganggu pengguna jalan, terutama kendaraan roda empat yang melintas di Jorong Talang, Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka. 

Kegiatan gotong royong ini dilakukan oleh anggota Satgas bersama masyarakat Jorong Talang, Nagari Talang Maur. Dalam kegiatan gotong royong ini turut hadir Sertu Yulianto. Beliau mengatakan, dengan adanya gotong royong ini mudah-mudahan pengendara menjadi lebih aman untuk melintas di jalan ini khusunya untuk pengendara roda empat. Beliau juga melaporkan kegiatan gotong royong ini berjalan dengan aman dan lancar.(pendim).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza