Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembangunan Jalan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Salah satu upaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat di lingkungan KUA Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya yaitu dengan melaksanakan pembangunan jalan rabat beton di kawasan KUA Desa Kuala Mandor B. 

Hal itu akan segera terwujud karena saat ini anggota satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak sedang melaksanakan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1100 meter. Nantinya jalan ini akan menjadi akses untuk masyarakat yang akan mengunjungi kantor KUA Desa Kuala Mandor B, Senin (28/06/2021).

Menurut Bapak Muhsin selaku Kepala KUA Desa Kuala Mandor B menyebutkan bahwa saat ini pembangunan jalan sangat dibutuhkan mengingat ketika musim hujan datang terdapat banyak genangan air yang sangat mengganggu masyarakat yang akan menuju ke kantor KUA.

Sebagai Kepala KUA Desa Kuala Mandor B, Bapak Muhsin berharap dengan adanya kegiatan pembangunan jalan oleh anggota satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak ini dapat memudahkan masyarakat yang ingin mengajukan nikah di KUA maupun yang akan mendapatkan penyuluhan tentang pernikahan. 

Dan Bapak Muhsin tak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak yang saat ini sedang bertugas membangun jalan di Desa Kuala Mandor B. Mudah-mudahan pembangunan jalan ini bisa segera selesai dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat desa.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's