PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Personil Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota Jalin Komunikasi Lewat Gotong Royong

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS.COM - Wujud nyata keberadaan TNI ditengah warganya adalah dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan, sehingga semboyan bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera itu nyata adanya. 

Inilah yang dilakukan oleh Serda Heri Setiawan, Personil Satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota, dalam menjalin silaturahmi dan rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kab. 50 Kota, Minggu (06/06/2021).

Serda Heri Setiawan mengatakan, kegiatan Gotong Royong ini mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Personil Satgas kepada masyarakat Nagari Talang Maur, yang bertujuan untuk menjalin silaturami dengan baik serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Personil Satgas dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Ia juga menjelaskan bahwa dengan kegiatan komsos yang  dilaksanakan melalui kegiatan gontong royong ini, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat, dan diharapkan keberadaan TNI ini mendapat tempat tersendiri dihati masyarakatnya. 

Selain itu Serda Heri juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya sehingga rentan terjadi kesalah pahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, dan kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI, pungkasnya. (pendim).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza