PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Personil Satgas Pra TMMD Dan Babinsa Bantu Warga Talang Maur Benahi Posko PPKM

 

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS.COM - Dalam menjalankan kegiatan Pra TMMD, Personil Satgas semakin gencar dalam menjalin kerja sama dengan masyarakat. Hal ini terlihat saat kegiatan membenahi Posko PPKM di Nagari Talang Maur. Dengan bantuan yang diberikan ini, posko PPKM dengan cepat bisa dibenahi. 

Pada hari ini, Selasa (9/6/2021) berbagai kegiatan dilakukan oleh personil bersama Babinsa sebagai bentuk bakti mereka terhadap masyarakat. Masyarakat pun sangat merespon baik terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh personil Satgas ini selama proses Pra TMMD di lakukan. 

Apalagi dalam kegiatan TMMD yang akan dimulai pada 15 Juni mendatang, akan memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat tempat TMMD dilaksanakan, yaitu di Nagari Talang Maur dan Nagari Maek.

Dengan pembenahan yang dilakukan, diharapkan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakatt (PPKM) ini bisa difungsikan dengan baik oleh masyarakat sehingga dapat memberikan manfaat secara langsung terhadap kehidupan masyarakat khususnya di Nagari Talang Maur. (pendim).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza