Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Awali Kegiatan Dengan Doa dan Apel Pagi

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Komandan SSK satgas TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak sebagai penanggung jawab lapangan Kapten Kav. Edi Darmadi memimpin apel pagi satgas TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (16/06/2021).

Apel pagi merupakan hal yang wajib dilakukan prajurit TNI sebelum menjalankan tugas sehari-hari, dengan tujuannya untuk mengecek kesiapan dan kondisi kesehatan anggota, juga pembagian tugas dari pimpinan.

Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD ke-111 Kodim/Pontianak, apel pagi diambil langsung oleh Komandan SSK. Setelah dilaksanakan pengecekan jumlah personil, Komandan SSK Kapten Kav. Edi Darmadi menyampaikan beberapa informasi dan penekanan tentang kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Kuala Mandor B.

“Kepada semua anggota satgas yang tergabung dalam TMMD ke-111 supaya mengerjakan sasaran fisik sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, selalu berusaha melakukan hal yang positif dan bermanfaat serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati, pegang teguh sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam setiap tindakan” ucapnya.

“TMMD bukan semata-mata melaksanakan pembangunan secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar lebih mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki” terangnya.

Ditekankan oleh Komandan SSK, “Kedisiplinan, kerja keras, loyalitas, dan soliditas adalah kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan perintah” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's