Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Gotong Royong Bersama Masyarakat

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Kegiatan TMMD ke- 111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak yang dipusatkan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, akan berlangsung hingga 15 Juli 2021 mendatang. Tampak personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mulai membaur dengan masyarakat melakukan pengerjaan rabat beton jalan dengan memulai memasang papan mal dan melangsir material menuju ke titik awal pengerjaan, Rabu (16/06/2021).

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav. Edi Darmadi saat mengambil apel personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menyampaikan, “Mulai hari ini pekerjaan kita mulai yang kemungkinan akan dilaksanakan selama 1 bulan hingga 15 Juli 2021, kemudian nanti kita bekerja bergotong royong dengan masyarakat untuk itu para personil diharapkan membaur dengan masyarakat” ucap Danramil.

“Personil yang tinggal di rumah-rumah masyarakat yang sudah ditentukan oleh Kadus Maju Jaya agar membaur dan menyatu dengan masyarakat tujuannya apabila ada warga yang mempunyai putra atau pemuda pemuda yang berkeinginan menjadi anggota TNI bisa bertanya tanya kepada mereka, alhamdulillah warga merasa senang dan antusias sekali menerima personil-personil yang ditempatkan di rumah mereka” tutur Danramil.

Danramil juga menyampaikankan bahwa kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini juga tujuannya untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong bahu membahu dan saling membantu kepada masyarakat yang mungkin saat-saat ini sudah hampir tidak ada atau hampir punah dengan bergotong-royong bahu-membahu dan saling membantu inilah bentuk kebersamaan kita dan kemanunggalan TNI dengan rakyat bekerja bersama rakyat dan untuk kepentingan rakyat.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's