Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bersama Warga Bangun Akses Jalan

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Akses jalan terus dikebut semangat dan daya juang warga desa dan anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tetap menyala. Tak kenal lelah adalah bahan bakar semangat mereka, cepat tepat tuntas adalah semboyan seluruh warga dan satgas TMMD dalam pengerjaan sasaran fisik di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (29/06/2021).

Semangat dan daya juang warga Desa Kuala Mandor B bersama satgas TMMD dalam tahap pembangunan akses jalan rabat beton tetap menyala, walaupun dalam suasana dan kondisi yang sangat lelah semuannya dapat diatasi secara bersama-sama sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.

Satgas TMMD mengaduk material selain menggunakan mesin molen juga dilakukan secara manual dengan menggunakan sekop dan cangkul sehingga dapat dengan cepat melewati cuaca yang terus mengejar setiap kegiatan satgas TMMD. Cepat, tepat dan tuntas adalah semboyan seluruh warga dan satgas TMMD, tidak ada yang sia-sia, seluruh tenaga dan waktu seakan dikerahkan untuk mempercepat pembangunan.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's