PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Serda Rochim Dari Koramil 1207-07/Sui.Kakap Ikut TMMD Reguler Ke-111 Di Desa Kuala Mandor B

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Serda Rochim dari koramil 1207-07/Sui.Kakap mengikuti kegiatan TMMD regular ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kec.Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (19/06/2021).

Disamping kegiatan di desa binaan nya Serda Rochim ikut juga kegiatan  TMMD reguler ke-111 di desa kuala mandor b dusun maju jaya Kec.kmb.

Semangat dan motipasi merupakan tekat seorang Babinsa.Guna melaksanakan tugas dimanapun kita berada.Salah satu nya ikut serta TMMD reguler ke- 111di dusun maju jaya.

Disamping itu juga bisa melatih pisik,agar selalu siap melaksanakan tugas di lokasi TMMD bersama-sama masyarakat dusun maju jaya berkerja.Walaupun di tengah terik matahari tidak membuat kami kendor atau patah semangat.Pungkasnya

Pak Timo salah satu warga dusun maju jaya.Merasa termotivasi dengan kehadiran TNI di desa mereka.Apa lagi Serda Rochim menjadi contoh di dalam untuk rekan-rekan nya dalam berkerja.

Apresiasi juga datang dari warga dusun maju jaya.Atas kegiatan TMMD di desa mereka.Semangat gotong royong tumbuh kembali,hampir 20 tahun laman nya,baru tahun ini.Ada TMMD di dusun maju jaya. 

Dengan terciptanya kebersamaan antara TNI dan rakyat dan serta kekompakan merupakan kemanuggalan TNI dan Rakyat.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza