PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Setelah Dicat, Posko TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Terlihat Bagus dan Bersih

PONTIANAK, TANAMONEWS.COM - Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mengecat posko TMMD yang bertempat di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (24/06/2021).

Pengecatan ini agar posko terlihat bagus kembali, karena sudah lama tidak dihuni dan guna membangun silahturahmi kepada warga desa.

Sertu Marjuki mengatakan, “Posko TMMD ke-111 yang digunakan ini adalah bekas kantor desa lama yang sudah lama tidak digunakan, semenjak dibangunnya kantor desa yang baru. Dengan mengecat posko tersebut adalah sebagai bentuk sinergitas antara warga dan TNI di program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak” ucapnya.

Menurutnya, dalam program TMMD ke-111 sendiri, TNI membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik. Disisi lain, tujuan utama pelaksanaan TMMD ke-111 adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza