PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Resmi Dibuka

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Bertempat di ruang rapat Bupati Kabupaten Kubu Raya pelaksanaan pembukaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak TA.  2021 dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dilaksanakan. Selasa (15/06/2021)

Kegiatan pembukaan TMMD ini dihadiri Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S. I. P., M.M., Aster Kasdam XII/Tanjungpura Kolonel Inf. Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., Bupati Kubu Raya YANG diwakili asisten 1 bapak Mustofa, para Kabid/Kadis Kabupaten Kubu Raya, Camat Kuala Mandor B bapak Maluk. 

Dalam sambutannya, Dandim 1207/Pontianak mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD ini mempunyai sasaran fisik yaitu membangun akses jalan Dusun Maju Jaya, Desa Kuala mandor B, dengan panjang 1100 meter, lebar 3 meter, dan ketebalan 15 cm. 

Sasaran tambahan yaitu pembuatan landasan tiang dan bendera merah putih sebanyak 150 pasang, pemasangan lampu penerangan jalan umum sepanjang 1 km, dan perluasan jaringan internet bekerja sama dengan PT Telkom. Sasaran tambahan berupa penyuluhan yang melibatkan dinas terkait di Kabupaten Kubu Raya dan Polres Kubu Raya. 

Sementara itu, asisten 1 Bupati Kubu Raya bapak Mustofa sesuai arahan Bupati Kubu Raya bapak H. Muda Mahendrawan mengatakan bahwa Pemkab Kubu Raya mendukung penuh pelaksanaan TMMD ini akan bekerja sama dengan pihak kode dalam melaksanakan penyuluhan sesuai program yang disusun oleh Kodim dalam pelaksanaan TMMD ke-111 kali ini.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza