PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tujuan dan Manfaat Vaksin Covid-19, Ini Kata Kabiddokkes Polda Sumbar

PADANG, TANAMONEWS.COM - Ratusan orang mendapatkan pemberian vaksin Covid-19 secara gratis oleh Polda Sumbar. Pelayanan vaksinasi ini berlangsung di GOR Badminton Polda Sumbar dan lapangan Imam Bonjol Padang, Sabtu (19/6).

Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polda Sumbar ini, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara dan Dokkes Polri ke 75 tahun 2021.

Masyarakat yang diberikan vaksin tersebut, haruslah berusia 18 tahun hingga lansia. Dengan persyaratan membawa KTP atau Kartu Keluarga. 

Pantauan di lapangan, pada hari pertama pelayanan ini terlihat ratusan orang mendatangi lokasi tersebut untuk mendapatkan vaksin Covid-19. 

Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech menerangkan, pelayanan vaksin gratis tersebut akan berlangsung sejak hari ini Sabtu tanggal 19 Juni hingga tanggal 26 Juni 2021.

Dikatakan Kombes Pol Lisda, vaksin Covid-19 sangat banyak sekali manfaatnya. Tujuannya adalah sebagai bentuk untuk mendapatkan herd immunity (kekebalan kelompok tubuh manusia) dari Covid-19.

"Kalau manfaatnya, vaksin ini salah satu untuk memutus rantai atau penyebaran virus Covid-19," kata mantan kepala DVI Pusdokkes Polri tersebut. 

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar melakukan vaksin Covid-19. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza