PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas Habiskan Hari Terakhir Masa Penugasan Bersama Anak Nagari

TANAMONEWS - Genap satu bulan masa penugasan anggota Satgas TMMD/N ke 111, banyak kunjungan sosial yang dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat. Sehingga sampai hari akhir penugasan ini, anggota Satgas masih tetap konsisten mengutamakan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Rabu (14/7/2021) rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 akan resmi ditutup hari ini. Memanfaatkan waktu yang tersisa, beberapa anggota Satgas menghabiskan waktu bersama anak-anak dan masyarakat Nagari Talang Maur.

Mereka merasa sangat kehilangan, kehadiran anggota Satgas di Nagari Talang Maur sangat memberikan kesan yang berarti bagi masyarakat. 

Ini menggambarkan kedekatan yang kuat antara anggota Satgas dengan masyarakat. Bapak Afrizal selaku warga mengungkapkan bahwa keberadaan TNI di kampung mereka akan jadi kenangan mereka sepanjang masa. 

"Bravo TNI" ungkap Bapak Afrizal di akhir pembicaraan bersama anggota Satgas.(*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza