Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota satgas TMMD bantu warga ganti busi motor yang rusak

Bengkayang -  anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/skw  bukan saja bekerja membangun jalan baru, serta sasaran TMMD yang lainnya . Namun, juga cukup piawai membantu memperbaiki mengganti busi  motor yang rusak milik salah satu warga desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Alfonsius, pada saat salah satu warga adek marsianus mengatakan motor nya tidak hidup Serda Alfonsius langsung tau kendala pada motor dan langsung membantu untuk mengantikan busi pada motor tersebut.

“Kebetulan saya pernah  belajar mesin motor saat membantu paman saya yang memiliki bengkel di kampung saya jadi melihat Kendala motor yang di sampaikan adek marsianus jadi saya langsung tau apa yang harus di ganti karna saya penggalaman dengan hal ini" pungkasnya Serda Alfonsius anggota satgas TMMD.

Adek marsianus mengatakan sangat senang sepeda motornya diperbaiki oleh anggota satgas  TMMD. Ia menilai hal ini merupakan perhatian besar yang diberikan anggota TMMD tidak hanya kepada dirinya, akan tetapi juga kepada seluruh masyarakat Desa setangau jaya.

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's