Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Pasang Tehel Bak WC Pustu

Bengkayang – Sasaran kegiatan fisik program TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, masih terus berjalan. Namun beberapa di antaranya sudah hampir rampung, seperti pemasangan Keramik pada bak WC Puskesmas Pembantu.

Dalam menuntaskan Pekerjaan di sasaran fisik, Anggota yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang besama warga tidak mengenal waktu dan keadaan guna mempercepat pembangunan sasaran fisik di lokasi.

Kopda Bernadus anggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, mengatakan para Anggota yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-111 sudah hampir menyelesaikan pemasangan Keramik pada perehaban Puskesmas Pembantu(Pustu) dan Kini sudah terlihat rapi dan indah di pandang mata.

“Dengan pemasangan Keramik pada bak wc Puskesmas Pembantu(Pustu) yang menunjukkan pengerjaaan sudah hampir rampung, ini merupakan hasil dari kerjasama dan kekompakan Satgas TMMD Ke-111 bersama warga yang saling bahu membahu serta bergotong royong,” pungkas Kopda Bernadus. (Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's