Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Komsos Dengan Petani Cabai di Lokasi

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Dusun Maju Jaya adalah salah satu penghasil tanaman cabai yang ada disalah satu dusun yang ada di Kabupaten Kubu Raya. Disaat melonjaknya harga cabai, petani sedang giatnya menanam cabai di kebun mereka, Senin (05/07/2021).

Contohnya bapak Asmori, petani cabai warga Dusun Maju Jaya yang kebun cabainya tidak jauh dari lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan ia mempunyai lahan 2 hektar kebun cabai. Saat ditemui anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, ia menjelaskan bahwa bibit cabai yang ditanam adalah bibit cabai lentera. Dengan masa panen 2.5 bulan dengan perawatan yang baik, hasil buahnya besar-besar dan rasanya sangat pedas.

Dengan kehadiran anggota satgas TMMD ke lokasi perkebunannya, bapak Asmori sangat senang dan berterima kasih kepada TNI atas program TMMD yang ada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B. Dengan situasi pandemi covid-19 yang belum berakhir, anggota satgas TMMD tidak lupa menghimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's