Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas TMMD Lakukan Silaturahmi Terakhir Dalam Masa Penugasan TMMD

Tanamonews - Lima Puluh Kota - Anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota lakukan silaturahmi ke salah satu rumah warga untuk berpamitan setelah satu bulan melakukan masa tugas di Nagari Talang Maur. Silaturahmi ini dilakukan untuk terus menjalin kedekatan dengan masyarakat serta mengucapkan salam pamit oleh anggota Satgas. 

Rabu (14/7/2021) adalah hari terakhir penugasan anggota Satgas dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 di Nagari Talang Maur. Hari terakhir ini banyak diisi dengan kunjungan ke berbagai tempat oleh anggota Satgas untuk sekaligus berpamitan kepada masyarakat. 

Dalam silaturahmi yang dilakukan ini, anggota Satgas banyak mendapat ucapan Terima kasih dari masyarakat. Kehadiran anggota Satgas TMMD selama satu bulan di Nagari Talang Maur membawa perubahan dan kemajuan dalam perkembangan Nagari. Bukan hanya pembangunan jalan, tapi juga dilihat dari sektor usaha dan perekonomian. Semua kegiatan yang dilakukan anggota Satgas sangat berkesan di hati masyarakat Nagari Talang Maur.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's