PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD Langsir Material Dengan Mobil Dinas

Bengkayang - Pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 1202/skw saat cuaca cerah terus kebut segala pekerjaan di lokasi sasaran fisik di desa Sentangau Jaya, kecamatan Seluas, kabupaten Bengkayang sehingga memerlukan mobil untuk mengangkut material ke sasaran.

terlihat beberapa anggota satgas TMMD saling bahu-membahu dan bersemangat, Itulah moment tepat untuk mengirim material dengan mobil dan sedang menurunkan semen dari kendaraan dinas pickup milik Kodim.

"Hal ini kami lakukan untuk mempercepat kerja kami agar lebih cepat lagi mengerjakan program ini dilihat dari waktu yang di perhitungkan" ujar Serda Yanto anggota satgas TMMD.

Anggota satgas TMMD akan terus bersama sama dengan masyarakat mengerjakan program ini agar dapat selesai dengan harapan yang di tentukan.

(Pendim 1202/skw).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza