PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD Luangkan Waktu di Malam Hari untuk Mencuci Motor Dinas

BENGKAYANG, TANAMONEWS.COM - Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-111 kodim 1202/skw membersihkan sepeda motor Hal tersebut dilakukan secara rutin oleh anggota Satgas TMMD.

"Setelah pengerjaan sasaran fisik,  kami selalu rutin dalam membersihkan sepeda motor" ujar Serda Andika  anggota Satgas TMMD

Serda Andika menyampaikan sepeda motor terus difungsikan untuk distribusi material dan logistik ke titik sasaran, Hal ini menurut nya menjadi alasan motor dinas ini harus di bersihkan setiap hari nya selain menjaga tampilan nya juga merawat body maupun kerangkanya agar tidak keropos.

"Sebenarnya setelah selesai di gunakan dari sasaran pengerjaan target fisik harus langsung dibersihkan agar bisa digunakan lagi dengan nyaman dan lebih enak di pandang," tutupnya.(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza