PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD Mengaduk Semen Untuk Pemelesteran Jembatan

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw di  Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, bahu membahu mengaduk semen untuk pemlesteran jembatan.

Hal tersebut dilakukan karena proses pembangunan jembatan di Desa Sentangau Jaya, sudah memasuki tahap pemlesteran bangunan.

Dikatakan Sertu Jarwani, salah satu anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, yang sedang melakukan mengaduk semen, selain semen, pasir dan air merupakan menu utama untuk plester jembatan, oleh karena itu jika ingin mendapatkan kualitas adonan yang baik maka harus matang dan seimbang antara bahan pasir semen serta air tersebut.

"Untuk mendapakan kualitas adonan yang baik dan bagus yang akan digunakan dalam pemlesteran wajib hukumnya pasir ini diayak agar kotoranya tidak ikut sehingga merusak kualitas tembok yang kita plester," ungkap Sertu Jarwani.

Satgas TMMD yang sudah masuk tahap pemlesteran dapat diselesaikan tepat waktu serta tidak mengurangi kualitas dari bangunan itu sendiri. Diharapkan nantinya warga, khususnya masyarakat Desa Sentangau Jaya akan puas dengan hasil kinerja dari Satgas TMMD Kodim 1202/Skw.(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza