PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD Selalu Kompak Dalam Pengerjaan Program Ini

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Kekompakan dan semangat yang tinggi selalu dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke- 111  Kodim 1202/skw dalam pengerjaan pembangunan fisik berupa jalan rambat beton di desa setangau jaya kec. Seluas kab. Bengkayang.

Anggota Satgas TMMD  terus saling bahu membahu berupaya bekerjasama untuk menyelesaikan program agar pekerjaan TMMD ini dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik.

"Setiap pengerjaan kekompakan yang kami utamakan, hal ini dapat di lihat pada pengerjaan sasaran fisik kami  bergotong royong dengan semangat  dalam mengerjakan jalan rambat beton," ujar Praka Firmansyah anggota satgas TMMD.

"Tetapi bukan hanya kami namun antusias yang ditunjukkan masyarakat  dalam melakukan pekerjaan secara bergotong royong juga  sangat tinggi", tutupnya.

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza