PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Tim Kesehatan Satgas Tmmd Ke-111, Sigap Cek Kesehatan Warga Dan Satgas Tmmd

BENGKAYANG - Tampak Babinsa Koramil 04/Sls Serda Yeremia Sedang mendata warga yang ingin memeriksa Kesehatan, Tidak hanya Anggota Satgas TMMD saja yang diperiksa kesehatan, Tim kesehatan TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang juga membantu memeriksa kesehatan masyarakat Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Tim Kesehatan Satgas TMMD akan selalu stanbay melayani kesehatan Anggota Satgas maupun Masyarakat Desa Sentangau Jaya. Ini dilakukan guna mencegah penyakit yang lebih serius, lebih baik mencegah penyakit datang dari pada mengobati. 

Dan masyarakat mengucapkan terima kasih dengan keberadaan TMMD yang telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga khususnya di Desa Sentangau Jaya ini.

Dalam kesempatan itu Ibu Ana dan Suaminya mengaku sangat bersyukur adanya TMMD Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya yang melayani masyarakat dengan ketulusan.

“Tadinya saya dan Suami saya sempat panik saat melihat Puskesmas ternyata tutup, bersyukur dipertemukan dengan bapak Tentara dan akhirnya Suami saya bisa diperiksa dan diberi obat” ucap Ana.

Pemeriksaan kesehatan ini sekaligus memberikan sosialisasi tentang Protokol kesehatan Covid-19 hal ini dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat selama masa TMMD ini.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza