PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Berpacu Waktu, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Kebut Pengerjaan Fisik

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Semangat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 1207/Pontianak disambut dengan baik oleh Masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (04/07/2021).

"Sejak adanya Program TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, semangat Anggota Kodim 1207/Pontianak bersama Warga Masyarakat Kuala Mandor B di lokasi TMMD tidak pernah surut semangatnya dalam bekerja," kata Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD Kapten Kav Edi Darmadi.

Lanjut Dan SSK mengatakan, Antusias masyarakat patut diberi acungan jempol, apalagi dengan waktu yang tersisa anggota satgas kerja siang malam.

Berkat dari seringnya rapat koordinasi, sosialisasi dan Komunikasi sosial (Komsos) serta pendekatan-pendekatan kepada warga masyarakat, yang kami dilakukan bersama aparat desa dan masyarakat. Sehingga sampai saat ini bisa dilihat dan dirasakan Kemanunggalannya," katanya.

Kapten Edi Darmadi menambahkan, kebersamaannya antara TNI khususnya Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan  masyarakat Kuala mandor B, bekerja bersama-sama, saling bahu membahu, senang susah ditanggung bersama.

Semangat ini harus menjadi tradisi untuk mensukseskan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak menuju masyarakat sejahtera, adil dan merata," tegas Komandan SSK.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza