PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Curah Hujan Tak Menentu, Satgas TMMD Bersama Warga Tutupi Jalan Dengan Terpal

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Akibat curah hujan yang tidak menentu dalam beberapa hari ini di  desa Kuala mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya, membuat pekerjaan sasaran Fisik TMMD Ke-111 Kodim 1207 Pontianak sedikit terkendala, Minggu (04/07/2021).

Saat anggota Satgas sedang melaksanakan istirahat siang tiba -tiba hujan deras turun mengguyur lokasi TMMD, dengan respek tanpa disuruh Sertu Sugianto salah satu anggota satgas TMMD bergegas bersama salah warga berlari dan menutupi jalan yang baru selesai dilakukan pengecoran dengan menggunakan terpal dan plastik cor.

Sertu Sugianto Anggota satgas TMMD Reg ke 111 Kodim 1207 Pontianak mengatakan semua itu dilakukannya atas kesadaran sendiri agar pekerjaan yang sudah selesai tidak sia sia, dan jalan yang baru di cor akan menjadi hancur akibat guyuran air hujan apabila tidak dilakukan penutupan dan hasilnya akan tidak maksimal karena air semennya hanyut.ucap sertu Gianto.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza