PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Dampingi Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Tim pengawas dan evaluasi (wasev) TMMD dari mabes TNI, Paban V/Bakti Tni Ster TNI (Kolonel Inf Danny Alkadrie) beserta rombongan mengunjungi posko TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang didampingi oleh Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Kamis (08/07/2021).

Dandim 1207/Pontianak selaku Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/ Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP., MM.) mengatakan bahwa kedatangan tim wasev mabes TNI ini dalam rangka pengawasan dan evaluasi (wasev) kegiatan TMMD ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 1207/Pontianak. 

Tiba di Pontianak, tim wasev langsung menuju posko TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B. Setelah menerima paparan program TMMD ke-111 oleh Dansatgas TMMD di posko, tim wasev mabes TNI beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke sasaran TMMD di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.

“Tujuan yang paling utama pelaksanaan TMMD ini adalah membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan dan ini merupakan sarana kami dalam memelihara kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam memelihara kemanunggalan TNI dan rakyat. 

Kenapa dipilih Kecamatan Kuala Mandor B, karena Kecamatan Kuala Mandor B ini adalah perbatasan 3 wilayah yaitu Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Landak, daerah perbatasan ini yang awalnya ini daerah terjauh atau terluar kemudian boleh dikatakan jauh ketinggalan dengan daerah lain, akan menjadi daerah terdepan yang bisa menjadi percontohan bukan hanya kecamatan namun insyaallah Kabupaten Kubu Raya hingga nasional melalui kegiatan TMMD ke-111 yang sedang kita laksanakan. 

Dalam kegiatan pengawasan dan evaluasi ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, tim wasev mabes TNI meninjau langsung lokasi sasaran kegiatan fisik yang sudah mendapatkan pengerjaan yakni pembangunan rabat beton jalan sepanjang 1.100 meter dan memberikan semangat kepada prajurit dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-111 ini” ucap Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP., MM.

Ketua tim wasev mabes TNI Paban V/Bakti Tni Ster TNI (Kolonel Inf Danny Alkadrie) menjelaskan, “Tujuan kedatangan tim wasev untuk meninjau, pengawasan dan mengevaluasi kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, kami juga ingin melihat dan mengetahui secara langsung perkembangan TMMD di lapangan dan akan dilaporkan ke komando atas. 

Berdasarkan pantauan langsung di lokasi apa yang dilaporkan oleh Kodim 1207/Pontianak, saya sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B ini, saya minta agar pekerjaan TMMD dilaksanakan dengan baik sehingga program TMMD ini sesuai dengan harapan bersama” terang Kolonel Inf Danny Alkadrie.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza