PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ember Bekas Jadi Alat Yang Berguna Dalam TMMD di Desa Sentangau Jaya

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Ember bekas cat yang kosong sangat berguna di lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. Serda Stefelik Endri anggota Satgas TMMD dengan penuh semangat mengambili ember yang sudah kosong untuk di isi adukan cor.

Dengan ember-ember bekas cat tersebut, anggota Satgas TMMD dan masyarakat memindahkan adukan semen cor untuk dilangsir ke tempat pengecoran jalan. Semua ember-ember yang sudah terisi semen cor di naikkan ke atas kendaraan Roda tiga, jika digunakan untuk mengecor jalan.

Serda Stefelik Endri, mengatakan pembangunan adalah suatu usaha untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, selain itu juga untuk memberikan pelayanan yang memadai dan memberikan bantuan infrastruktur yang nantinya dapat digunakan untuk kepentingan hidup orang banyak.

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza