PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

H. Ahmad Berterima Kasih Pada TNI Atas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk di Dusun Maju Jaya

Kubu Raya - Haji Ahmad sangat berterima kasih kepada anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (18/07/2021).

Salah satu tokoh masyarakat di Dusun Maju Jaya (Haji Ahmad) sangat mendukung kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan berterima kasih banyak kepada anggota satgas, dimana sudah membangun jalan. 

Pro aktif bapak Haji Ahmad bersama masyarakat dan TNI bersama-sama ikut kegiatan TMMD di Dusun Maju Jaya. Dengan kekompakan dan kerja keras jalan sepanjang 1.100 meter bisa diselesaikan kurang lebih satu bulan.

Haji Ahmad mengucapkan terima kasih kepada TNI pada umumnya dan kepada anggota satgas TMMD atas dibangunkannya jalan yang ada di Dusun Maju Jaya. Masyarakat yang tinggal di Dusun Maju Jaya merasa kehilangan sepulangnya anggota satgas TMMD dari Dusun Maju Jaya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza