Ticker

6/recent/ticker-posts

Harapan dan Doa Masyarakat Kepada Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk

Kubu Raya - Acara syukuran dan doa bersama yang dilaksanakan di pondok pesantren tampak masyarakat dan personil satgas TMMD berbaur. Setelah Danramil 1207-06/Sungai Ambawang (Kapten Kav Edi Darmadi) yang juga selaku DanSSK TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak memberi sambutan, giliran tokoh agama setempat yaitu bapak Muhammad Kurdi menyampaikan sambutannya, Kamis (15/07/2021).

Dalam isi sambutannya beliau menyampaikan harapan dan doa kepada anggota satgas TMMD, “Pertama kami ucapkan terima kasih kepada para anggota yang terlibat dalam TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. 

Kemudian mewakili masyarakat disini, kami mohon maaf jika selama dalam pelaksanaan TMMD ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak-bapak sekalian. Kedua kami harapkan silahturahmi diantara kita tidak berhenti sampai disini, dengan berakhirnya kegiatan TMMD ini kami harapkan warga dan anggota tetap menjalin komunikasi meski tidak melalui tatap muka, istilahnya bisa melalui alat komunikasi seluler. 

Dan yang ketiga kami berdoa semoga karir bapak-bapak yang terlibat kegiatan TMMD semakin cerah dan yang paling penting kami berdoa semoga bapak-bapak semuanya selamat sampai tujuan dan tetap diberi kesehatan. Terakhir sampaikan salam kami kepada keluarga bapak-bapak sekalian” ujar bapak Muhammad Kurdi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's