PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kades setangau jaya beri sambutan pada penyuluhan dan sosialisasi kegiatan TMMD

Bengkayang - Virus Corona atau Covid-19  di Indonesia masih berlanjut, Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah TNI polri  dan masyarakat karena Covid -19 adalah musuh bersama. 

Dikesempatan itu pun juga dilakukan dalam sasaran non fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 kodim 1202/skw di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang

Sasaran non fisik itu berupa penyuluhan pencegahan penyebaran Corona di wilayah sasaran program TMMD sentangau jaya. 

"Kita lakukan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan penyebaran Corona dan wawasan kebangsaan di aula desa setangau jaya Kecamatan Seluas," ujar dansatgas TMMD ke 111 letkol INF Condro Edi Wibowo.

Kades sentangau jaya mengatakan ini sangat penting untuk wawasan masyarakat bahaya corona. 

"Virus corona ini sudah menjadi musuh bersama. Maka itu untuk pencegahan dan memutus mata rantai harus bergerak bersama dan ikuti imbauan pemerintah, Kami harap wabah corona ini cepat selesai dan masyarakat membantu pemerintah untuk memerangi wabah ini dengan cara yang sudah diimbau," pungkasnya kades sentangau jaya.

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza