PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kasdim 1207/Ptk : Komsos Jalin Persaudaraan Antara Satgas TMMD Ke-111 Dengan Warga

Kubu Raya - Kasdim 1207/Pontianak (Letkol Arm Muhammad Rofiq, S.Pd., M.Si.) dalam kunjungannya ke lokasi TMMD ke-111 mengintruksikan anggota satgas TMMD ke-111 bahwa bukan saja membangun jalan tapi juga membangun persaudaraan dengan warga melalui komunikasi sosial, Rabu (14/07/2021).

“Anggota TNI harus terus membangun komunikasi sosial (komsos) bersama warga di lokasi kegiatan TMMD ke-111. Komsos bisa dilakukan saat waktu istirahat kegiatan pembangunan, dengan tujuan saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat” tutur Kasdim.

“TMMD ke-111 bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu, bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TMMD, karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan yang merupakan rohnya kegiatan TMMD” pungkas Kasdim.

“Dengan menjalin hubungan erat antara satgas TMMD dengan para tokoh masyarakat akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong royongan, ini sangat diperlukan guna mensukseskan jalannya program TMMD kali ini” tutup Kasdim.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza