Ticker

6/recent/ticker-posts

Komsos Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Dengan Warga Desa Sentangau Jaya

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang, saat istirahat siang lepas kerja fisik di sasaran ia manfaatkan untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. 

Anggota Satgas TMMD ke-111 selaku TNI yang bertugas di teritorial,  dituntut untuk mampu berkomunikasi sosial dengan warga adalah hal yang utama untuk lebih akrab dengan warga sasaran.

Komunikasi sosial perlu selalu dilaksanakan setiap waktu, bahkan saat melangsungkan pengerjaaan sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Stefelik Hendry di saat waktu istirahat lepas pengerjaan pembuatan jalan rabat beton ia melakukan komunikasi sosial(Komsos) dengan warga sekitar.

”Ini saat yang tepat, sambil istirahat berbincang-bincang dengan warga Desa Sentangau Jaya, bisa komunikasi sosial dengan warga tentang banyak hal sehingga menambah pengetahuan dan menjalin keakraban dengan masyarakat,” ungkap Serda Stefelik.(Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's