Ticker

6/recent/ticker-posts

Kualitas Jalan Rabat Beton Merupakan Prioritas Utama TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Pelaksanaan pengerjaan fisik sasaran TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak berupa kegiatan pengerjaan jalan rabat beton mengkedepankan kualitas mutu bangunan, sehingga manfaatnya berdaya guna, Sabtu (03/07/2021).

“Prinsip utama jalan Dusun Maju Jaya yang dibangun melalui program TMMD harus memiliki bobot kualitas standar, tidak asal jadi karena akses jalan menjadi kebutuhan utama bagi warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B” tegas Kasdim 1207/Pontianak melalui Danramil 1207-06/Sungai Ambawang selaku DanSSK satgas TMMD ke-111 Kapten Kav Edy Darmadi.

“Target pekerjaan pengerjaan fisik rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, harus memiliki ketahanan dan kualitas baik sehingga tidak mengecewakan warga saat program TMMD ke-111 yang dilaksanakan Kodim 1207/Pontianak berakhir nantinya. Untuk memastikan pekerjaan rabat beton memenuhui standar kualitas sesuai yang diharapkan, setiap harinya dilakukan pengecekan dan evaluasi secara langsung” terang Danramil 1207-06/Sungai ambawang yang aktif memantau setiap kegiatan di lokasi TMMD.

“Semua kebutuhan material yang diperlukan dalam pekerjaan setiap harinya tetap cukup karena sistem kontrol yang dilakukan secara administrasi sesuai kebutuhan pemakaian material. Kebutuhan bahan material tetap stanby di lokasi agar pekerjaan tidak terkendala, kesigapan anggota satgas baik dalam perencanaan maupun pelaksanaan pekerjaan di lokasi objek pembangunan selalu berjalan baik, sehingga kualitas hasil maksimal dengan kualitas yang baik dan pengerjaan setiap harinya tersistem secara terpadu” tambah Danramil.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's