PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Menunggu Jemputan, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Berbincang Dengan Warga

Kubu Raya - Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak terlihat berkemas dan melaksanakan pembersihan tempat yang menjadi tempat tinggal sementara di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (17/07/2021).

Anggota satgas TMMD yang berasal dari satuan yang berbeda melaksanakan pengepakan barang-barang untuk bersiap kembali ke satuan masing-masing mengingat kegiatan TMMD yang telah selesai dan dinyatakan ditutup, terlihat anggota satgas yang telah purna tugas TMMD sedang melaksanakan pembersihan tempat tinggal sementara, guna bersiap kembali ke satuan dan berdinas seperti biasa kembali. Terlihat setelah selesai pengepakan dan pembersihan, beberapa anggota duduk sambil menikmati minuman menunggu dukungan kendaraan untuk pergeseran pasukan.

Rumah bapak Adi yang digunakan untuk tinggal anggota satgas dari satuan Yon Kav 12/BC yang tergabung satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sudah terlihat bersih dan rapi.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga Desa Kuala Mandor B yang telah ikut membantu dan mendukung pelaksanaan TMMD tahun 2021 ini. Dan kami mohon maaf apabila banyak merepotkan warga, mohon maaf apabila ada tingkah laku kami yang tidak berkenan di hati warga. Semoga hubungan tali silahturahmi tetap terus terjaga dan terjalin meskipun TMMD ke-111 ini sudah ditutup” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza