PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pasiter Kodim 1202/Skw Awasi Langsung Pengerjaan Jalan Rambat Beton

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Pasiter kapten INF Sarmin sebagai koordinator lapangan dalam program TMMD ke 111 kodim 1202/skw di desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang, bukan lah hal yang mudah karena turun langsung setiap hari nya mengawasi program TMMD ini.

 
Pada pengawasan kali ini, Pasiter meninjau secara langsung pengerjaan pembagunan rambat beton yang masih dikerjakan pada tahap pengecoran.

Pasiter mengatakan, dirinya mengawasi langsung pengerjaan pengecoran jalan rabat beton ini karena ingin tahu dengan langsung gimana perkembangannya sejauh ini, ucapnya.

Dirinya juga melihat  bagaimana dengan anggota Satgas yang lain, dengan warga masyarakat sekitar. Tetapi alhamdulillah, semua pengerjaan berjalan lancar seperti jadwal, dan karena kerjasama yang baik dengan para warga. 

Pasiter juga mengucapkan " Terima kasih kepada semua warga desa setangau jaya, yang selalu mendukung semua kegiatan dalm program ini dan  membuat kami selalu bersemangat ketika kami menjalankan pelaksanaan TMMD ini", tutup nya.

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza