PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pasiter kodim 1202/skw kompak komsos bersama perangkat desa

Bengkayang - pasiter yang merupakan koordinator lapangan dalam pengerjaan Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/skw , kapten INF Sarmin melaksanakan Komsos bersama dan foto bersama  Perangkat Desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.

Komunikasi Sosial ini di lakukan untuk mengetahui kekuatan warga yang bisa mengikuti kegiatan program TMMD dan agar TNI yang tergabung dalam satgas TMMD bersama masyarakat desa setangau jaya lebih kompak dan dapat bekerja sama dengan baik.

"Pelaksanaan komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh komponen yang terlibat dalam satgas TMMD untuk dengan tujuan  mengetahui perkembangan wilayah  dan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat" pungkas pasiter kapten INF Sarmin.

“Dan juga dengan dukungan dari Babinsa Koramil 1202-04/seluas yang merupakan awalan ujung tombaknya dalam program TMMD ini sehingga bisa terlaksana dengan baik", tutupnya.

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza