PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemasangan Barrau Jembatan Oleh Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang pemasangan barrau jembatan rabat beton pada sasaran ke dua, Tanpa mengendorkan semangat kerja, Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja ,Bahkan saat gerimis yang mengguyur Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

DanSatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S. Sos., M.Han mengatakan Anggota Satags dan masyarakat tetap bekerja menyelesaikan pemasangan barrau jembatan dan pengecoran jembatan.

Pengecoran jembatan dengan panjang 4 meter dan lebar 3 meter yang dikerjakan Satgas bersama warga.Warga bersama Satgas sangat antusias, meskipun lelah dan keringat membasahi tidak membuat mereka malas bekerja dalam melaksanakam pemasangan barrau jembatan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 1202/Singkawang." Ujar Dansatgas."

Di tempat yang berbeda Danramil 04/Seluas, Serma Hamdani menambahkan, Bermodal semangat dan antusias, Satgas TMMD Ke-111 ini mempercepat pembangunan jembatan yang telah lama di tunggu tunggu masyarakat.

"Jembatan ini merupakan penghubung dua dusun yaitu Dusun Trimulya dan Dusun Sange. Jika pengerjaan jembatan selesai, maka jembatan ini dapat dilalui kendaraan roda dua dan empat."Pungkasnya. (Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza