PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pembuatan Pondasi Barrau Jembatan Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Sasaran kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA.2021 Kodim 1202/Singkawang, teriknya panas matahari sangat terasa menyengat kulit namun tidak menghalangi semangat personel satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja.

Dalam hal ini Personel Satgas bersama warga terlihat tetap bersemangat dalam mengerjakan pembuatan pondasi barrau jembatan, di kawasan Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang dengan ukuran jembatan lebar 3 meter dan panjang 4 meter.

Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos, M.Han mengatakan kegiatan pengerjaan pembuatan barrau jembatan ini dikerjakan oleh personel Satgas TMMD ke-111 sudah memasuki Minggu ketiga, dan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang turut membantu dalam pengerjaannya.

Personel TMMD telah menjalankan tugasnya di lokasi yang telah ditetapkan, dan langsung melakukan pekerjaan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing di sektor lokasi sasaran Fisik.“Dalam sasaran fisik ini, kami buat pondasi barrau jembatan, dan itu telah kita kerjakan dan tentunya dibantu warga setempat,”ucapnya.

“Saya berharap pada pelaksanaan program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya yang dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini, saya juga minta doa dan dukungan kita semua agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar,” pungkas Dansatgas.(Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza