PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Penampakan Pekerjaan TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw dari Ketinggian

BENGKAYANG, TANAMONEWS.COM - Bersama warga membangun infrastruktur jalan baru dan Pagar Gereja Santo Kristoforus didesa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, untuk memantau kondisi pengerjaan tim TMMD 111 melakukan pemantauan dari udara dengan menggunakan drone, tampak dari udara hasil dari pengerjaan jalan baru dan Pagar Gereja Santo Kristoforus.

Pembangunan Jalan Rabat beton tersebut dengan jarak sepanjang 1.250 M sudah mulai dilalui kendaraan roda empat dan roda dua, pengerjaan jalan ini bertujuan sebagai bukti bahwa warga setempat dapat merasakan jalan penghubung dua desa tersebut merupakan menjadi jalan alternatif warga setempat yang dapat menghemat waktu 1,5 jam hingga 2 jam menuju kota Bengkayang.

Disela – sela kesibukanya Dansatgas TMMD Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., memastikan TMMD ke 111 1202/Kodim Singkawang selesai sesuai Target dan berharap warga bisa beraktivitas dengan menggunakan jalan alternative tersebut, Disela sela pengerjaannya beliau juga menyampaikan bahwa proses proyek pengerjaan ini selalu mengedepankan protokol kesehatan agar mencegah adanya pandemi covid 19,yaitu tetap memakai masker.

Tampak terlihat pula pemandangan jalan Baru di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas, saat hasil pemantauan dari lokasi warga sudah mulai menikmati hasil TMMD Kodim Singkawang dengan jalan tersebut. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza