PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Penjual Kelapa Muda Nikmati Jalan Baru Dibangun Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya - Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dalam program pembangunan jalan rabat beton banyak membawa manfaat dan dampak positif bagi warga setempat. Salah satunya berkah bagi penjual kelapa muda yang hendak membawa hasil panennya untuk dijual ke kota. 

Dengan adanya pembangunan jalan ini dapat memudahkan aktifitas warga sehingga berdampak pada peningkatan perekonomian warga setempat, Minggu (18/07/2021).

Bapak Kartono, seorang warga Desa Kuala Mandor B yang terlihat sedang membawa kelapa muda melintasi jalan yang baru saja dibangun oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Ketika ditemui beliau mengatakan “Sejak dibangunnya jalan ini, pendapatan saya semakin meningkat. Karena sekarang saya bisa membawa lebih banyak kelapa muda untuk dijual ke kota. 

Kalau dulu saya mampunya cuma bisa membawa 10 buah kelapa muda, karena jalannya licin dan saya takut kelapanya akan jatuh dan kotor. Tapi sekarang berkat kerja keras bapak TNI yang telah membangun jalan ini, saya sudah bisa membawa sampai 20 buah kelapa muda. Alhamdulillah rezeki saya bertambah” ujarnya. 

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza