PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Penutupan TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw, Peserta Diwajibkan Mencuci Tangan

BENGKAYANG - Untuk menghindari penyebaran penularan pandemi yang masih terus ada dalam setiap kegiatan serta diwajibkan mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun. 

Seperti yang dilakukan dalam agenda penutupan TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Nampak dari pantauan media ini seluruh peserta jika memasuki area terlebih dahulu mencuci tangan pada tempat yang sudah disediakan.

"Kami ikuti anjuran pemerintah, untuk mencegah penyebaran pandemi diantaranya dengan mencuci tangan seperti ini," terang Serda Alponsius, salah satu Anggota Satgas TMMD yang berada di lokasi TMMD.

Menurutnya, sebagai menu wajib normal baru, kita harus selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan mengingatkan warga agar selalu ingat 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Serta yang tak kalah pentingnya selalu menjaga imun tubuh dengan selalu berolahraga dan mengedepankan pola hidup sehat adalah bagian yang tak terpisahkan dari pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza