PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perawatan Sarana dan Alat Sangat Penting Bagi Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Pemeliharaan dan perawatan sarana dan alat sangat penting bagi kelancaran tugas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Senin (05/07/2021).

Jalan yang berlumpur dan licin, apalagi kalau habis hujan semua tanah merah yang berbaur dengan air seakan seperti bubur sangat licin. Maka tanpa perawatan sarana/alat TMMD, kemungkinan besar alat akan mudah karat dan rusak. 

Jadi selesai kegiatan mutlak sebelum dalam penyimpanan kondisi harus bersih, sehingga esok siap digunakan kembali. Seperti halnya satgas TMMD yang sehari-hari sebagai Babinsa ini, Serda Rahmanto selalu jaga motor dinasnya agar selau siap pada setiap kegiatan/tugasnya.

“Perawatan harus rutin dan berkala tiap bulan kita ganti oli dan bila mau masuk rumah harus selalu bersih, sehingga besok siap digunakan lagi. Kalau nggak begitu dia pandai ngambek, bisa-bisa mogok kalau tidak kita rawat” pungkasnya kepada redaksi sambil menyiram motor dinasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza