Ticker

6/recent/ticker-posts

Pindah Lokasi, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Dorong Molen Bersama-Sama

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Tak terasa pengecoran jalan rabat beton di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sudah mencapai titik akhir. Artinya tidak lama lagi kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, akan segera berakhir. Saat ini target yang akan dicapai untuk pengecoran jalan hanya tersisa sekitar 100 meter lagi, Jumat (09/07/2021).

Untuk mencapai titik akhir pengecoran jalan, terlihat anggota satgas TMMD dengan kompak mendorong mesin molen bersama-sama mendekati tumpukan material pengecoran. Karena dengan mendorong secara manual ini merupakan cara aman untuk membawa mesin molen ke titik akhir sasaran fisik. Karena jika dibawa dengan kendaraan atau alat berat akan banyak menyita waktu hanya sekedar untuk memindahkan mesin molen ini. 

Menurut salah seorang warga (Sarwijo) mengatakan, “Semua warga sangat berharap kepada seluruh anggota satgas TMMD yang sedang bekerja saat ini agar tetap semangat untuk menyelesaikan kegiatan pengecoran jalan rabat beton di desa kami sampai titik akhir pengecoran, dan kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada bapak TNI karena telah membantu mewujudkan harapan kami memiliki jalan baru untuk aktifitas kami sehari” ujarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's