PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Jalin Kebersamaan Dengan Warga

BENGKAYANG, TANAMONEWS.COM - Kebersamaan antara Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang dengan masyarakat tidak hanya saat melakukan kegiatan fisik saja. Akan tetapi juga ketika Foto bersama masyarakat. Seperti yang terpantau camera Pendim, Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Mereka foto bersama saat istirahat dilokasi TMMD demi menciptakan rasa kebersamaan yang penuh kehangatan. Saat dikonfirmasi Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI Anggota Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar. 

“ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Merujuk pada filosofi TNI, bahwa TNI dari rakyat dan untuk rakyat,” ucapnya.

Ia menambahkan,Disela-sela waktu istirahat, prajurit Satgas TMMD juga memanfaatkan waktu santai seperti melakukan komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran TMMD. “Hal itu lebih bermanfaat untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan rakyat di daerah pelosok,” singkatnya.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza